Cara menghack char gemscool secara "RANDOM" (new)
 
Hai sobat S-T
Nah saya sudah nemu nih cara terbaru ngehack char Gemscool :) , yang pastinya caranya lebih mudah dibanding 2 cara yang pernah saya post tersebut , oke Lets go to TKP : 

1. Pergi ke ke mbah ini
2. Tulis di pencarian dengan kata kata seperti ini  "apa nama warna favorit anda 4shared" tanpa pake tanda petik loh
3. Tekan enter
4. Nanti muncul banyak hasilnya, pilih yang paling atas atau yang lain juga bisa
5. Nanti akan muncul data data gemscool seperti ini kira kira :
Click untuk memperbesar

6. nah sekarang tinggal buka kesini yah
7. Klik lupa password
8. Lalu isikan data datanya ^^
9. Enjoy Hacking ^^

Artikel Terkait :

avatarAdam Almahdi (Author)
Nama gw Adam Almahdi! Gw pengen menjadi "PENCIPTA" bukan "PENJIPLAK" dan aku ingin bisa menguasai tentang hacking, blogging, cheating, dan sebagainya yang bagus untuk dicoba ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Affiliates

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 SquadBoy-Technology
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger